Laman

Jumat, 06 Januari 2012

5 GAME PC TERBAIK 2011

1.BATTLEFIELD 3


Battlefield 3 (atau biasa disingkat menjadi BF3) adalah game tembak-menembak orang pertama dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diproduksi oleh Electronic Arts.Battlefield 3 akan diluncurkan pada 25 Oktober 2011 untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 and Xbox 360.Battlefield 3 adalah judul ke 12 dari seri Battlefield dan juga kelanjutan dari Battlefield 2 yang diluncurkan pada tahun 2005.

Gameplay

Battlefield 3 akan menampilkan peperangan urban dan akan ada mode pemain tunggal,co-operative dan mode multiplayer.Battlefield 3 akan memperkenalkan berapa elemen dari Bad Company,temasuk pesawat jet,posisi tiarap dan 64 Pemain di PC,sedangkan 24 pemain di konsol.

Animasi sistem yang baru akan memperbolehkan pemain"mengangkat teman saat terluka dan mengikat senjata di semua daerah".Lingkungan yang dapat dihancurkan oleh engine grafis Frostbite 2 juga akan digunakan.

Battlefield 3 mengunakan tipe baru dari teknologi animasi karakter terbaru disebut ANT.Teknologi ANT sebelumnya sudah dipakai di game EA Sports seperti FIFA,tetapi sekarang dibuat untuk tentara dengan gambar yang lebih realistis sehingga model pemain akan merasakan lebih nyata seperti kemampuan untuk mengubah posisi menjadi berlindung dan memutar kepalanya sebelum tubuhnya.

Pada Maret 2011 isu dari majalah Game Informer menyatakan bahwa Granat berpeluncur roket bisa menghantam gedung dan mengakibatkan kerusakan puing.enjin Frostbite 2 yang di update bisa menunjukan bagaimana gedung berlantai 7 akan runtuh saat gempa bumi dalam asap dan runtuhan.

Peta diset di Paris,Tehran,Sulaymaniyah dan New York telah dikonfirmasi.Dimana game akan meliputi jalanan urban,dalam kota Metropolitan dan landscape terbuka bagi kedaraan perang.Misi/campaign bagi pemain tunggal mengambil tempat pada tahun 2014.

2.FIFA 12


Fifa 12 merupakan salah satu game sport yang di produksi oleh EA sport dan baru menggunakan impact engine.fifa juga mempunyai kelebihan dalam hal banyaknya klub sepak bola dan stadiun yang berlisensi.

3.NEED FOR SPEED THE RUN


Need for Speed: The Run (NFS:TR) adalah permainan balapan dari serial Need for Speed. Need for Speed: The Run adalah seri ke-18 dari seri Need for Speed. Permainan ini dikembangkan oleh EA Black Box dan diproduksi oleh Electronic Arts. Permainan ini direncanakan untuk diluncurkan pada 15 November 2011.

Gameplay

Dalam The Run,pemain memainkan seorang bernama "Jack" yang harus menyelamatkan hidupnya dengan melakukan balapan dari San Fransisco ke New York yang membuat The Run sebagai seri pertama dari Need for Speed yang latar belakangnya terdapat di dunia asli.Pemainpun akan melawati daerah perkotaan yang ramai, pergunungan es yang berbahaya dan lokasi lainnya yang tidak kalah menantang.The Run akan memakai engine Frostbite 2.0 yang juga di gunakan di Battlefield 3 dan Mirror Edge 2.Autolog yang terdapat pada Hot Pursuit dan Shift 2:Unleashed akan dihadirkan kembali.

Dalam E3 2011 ditunjukan dalam trailer bahwa gameplay akan mengunakan sistem quick time events dimana sistem ini pertama kali digunakan dalam seri Need for Speed.

4.BATMAN ARKHAM CITY


game Batman: Arkham city akan mengambil cerita satu tahun setelah Batman: Arkham Asylum. Sang kepala penjara dari game pertama, Quincy Sharp, sekarang menjadi mayor Gotham City, dan dia membeli sebagian besar distrik gotham city yang miskin untuk membangun organisasi kriminal yang baru, yang bernama "Arkham City", sebuah kota dimana didalamnya merupakan bekas para inmates yang dulu menghuni Arkham Asylum, sebelum Joker meninggalkannya bersama sisa-sisa reruntuhan.
Sang Psikiater Hugo Strange, sekarang memimpin organisasi tersebut.
Pihak Rocksteady menyatakan, bahwa para gamer yang memainkan game pertamanya tidak akan kecewa dengan sekuelnya, karena sekuelnya tidak hanya menambahkan para villains baru dan mendaur ulang faktor-faktor dan aset di game pertamanya.

5.ELDER SCROLLS V SKYRIM


elder scrolls merupakan salah satu game yang paling di tunggu di tahun 2011.elder scrolls memberikan pemain untuk menjelajahi area permainan yang luas dan dapat menentukan ras dari karakter pemain.

sumber:
wikipedia.org
kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar