Laman

Minggu, 08 Januari 2012

FILM-FILM PALING DI TUNGGU DI TAHUN 2012

1.THE AVENGER


Cerita film The Avengers merupakan proyek dari Marvel Studios yang akan menampilkan superhero-superhero dari komik Marvel dalam satu film. Masih ingat The Incredible Hulk atau Iron Man? Mereka adalah salah satu dari beberapa superhero andalan Marvel. Kalau dulu dalam setiap film hanya satu ada superhero, sekarang semua superhero andalan Marvel muncul dalam satu judul. Film ini rencananya akan mengenalkan terlebih dahulu satu per satu tokoh dalam The Avengers baru kemudian tokoh-tokoh tersebut muncul bersamaan. Jadi, bisa dibayangkan akan ada berapa banyak sekuel dari film ini.

2.THE DARK KNIGHT RISES


Film Batman kali ini Bruce Wayne atau Batman tetap diperankan oleh Christian Bale dan ia akan mengadu peran dengan Morgan Freeman, Michael Caine, dan Gary Oldman. Beberapa actor dan artis baru juga telah bergabung.
Film Batman The Dark Knight Rises memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sampai-sampai ada fans beratnya yang diam-diam merekam trailer resmi yang sedang diputar, dan disebar melalui internet.
Trailer resmi yang disebarkan memang tidak terlalu panjang, hanya sekitar dua menit namun sudah cukup memuaskan para penggemar yang penasaran dengan Batman diseluruh dunia.

3.THE AMAZING SPIDER MAN


Spider-Man 2012 merupakan reboot yang disebabkan dari perbedaan kreatif antara pihak Sony dan Sam Raimi sendiri. But, the show must go on, sehingga perlu waktu cukup lama (5 tahun dari Spider-Man 3) hingga muncul lagi film terbaru tentang si manusia jaring laba-laba ini. Kali ini kisah yang diambil tentang kehiduapn SMA Peter Parker (Andrew Garfiled, the glorious actor from The Social Network), ketika kecelakaan kecil di lab terjadi sehingga Parker digigit oleh laba-laba dan mengubahnya menjadi Spider-Man. Bukan MJ yang muncul sebagai kekasih Parker, tetapi Gwen Stacy (Emma Stone, Hollywood it girl) yang sebenarnya memang kekasih Parker sebelum dia bertemu dengan MJ. Sedangkan musuh yang akan muncul adalah sosok Lizard (Rhys Ifans) yang sudah dinantikan oleh banyak fanboy sejak lama.

4.THE RAID


'The Raid' bercerita tentang pasukan SWAT yang mengepung sebuah gedung berisi komplotan narkoba berbahaya pimpinan Ray Sahetapi. Namun aksi mereka tak berjalan dengan mudah, dan pertarungan jarak dekat pun tak terelakkan.

Film yang awalnya berjudul 'Serbuan Maut' itu sebelumnya dijadwalkan rilis pada Januari 2012. Namun setelah hak distribusinya dibeli Sony Pictures, 'The Raid' pindah jadwal tayang pada 23 Maret 2012.

SUMBER:

-hiburan.kompasiana.com/film/2012/01/01/12-film-paling-ditunggu-di-tahun-2012/
-http://ceritafilm.com/daftar-pemain-the-avengers.html
-http://cantikalayanti.blogspot.com/2011/07/bocornya-trailer-batman-dark-knight.html
-http://hot.detik.com/movie/read/2012/01/06/134957/1808515/229/wow-the-raid-masuk- daftar-film-paling-ditunggu-2012-versi-time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar