Laman

Jumat, 06 Januari 2012

FILM-FILM INSPIRATIF

berikut merupakan film-film yang dapat memberikan inspirasi kepada kita semua.

1.THE PURSUIT OF HAPPYNESS


The Pursuit of Happyness adalah sebuah film biografi buatan tahun 2006 yang menceritakan kisah hidup Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino. Skenarionya ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan memoir berjudul sama yang ditulis oleh Gardner bersama Quincy Troupe. Film ini dirilis tanggal 15 Desember 2007 oleh Columbia Pictures.

2.BLIND SIDE


The Blind Side sendiri merupakan film yang diadaptasi dari sebuah buku berjudul The Blind Side: Evolution of a Game karya Michael Lewis, berdasarkan sebuah kisah nyata. Menceritakan mengenai seorang remaja kulit hitam yang diasuh oleh sebuah keluarga kulit putih. Perbedaan ras, tentu saja membawa beberapa halangan bagi pemuda tersebut dalam pergaulannya. Hal inilah yang akan menjadi fokus utama dari cerita The Blind Side.

Selain Bullock, aktor yang juga penyanyi country, Tim McGraw, akan turut berperan sebagai suami dari tokoh yang diperankan oleh Bullock. Aktris kaliber Oscar, Kathy Bates, juga akan turut meramaikan jajaran akting film ini.

3.RADIO


radio bercerita tentang seorang pemuda bernama radio yang memilik keterbelakangna mental yang kesepian hingga akhirnya seorang pelatih football memintanya untuk menemaninya melatih tim football tersebut.

sumber:
wikipedia.org
kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar